RSS

Pasak Putar

memasukkan lingkaran

Mainan pasak putar ini berukuran lebih besar dari ukuran yang diproduksi yang lain.  Fungsi mainan ini begitu banyak, di antaranya :

melatah motorik halus, koordinasi mata dan tangan, dan kemampuan berpikir logis untuk memecahkan masalah memasukkan setiap segi empat melewati setiap rintangan.

Spesifikasi :
1. Ukuran 16 x 30 cm (jumbo)
2. Bahan MDF dan kayu
3. Cat aman
4. Pengerjaan halus

Usia pengguna : 2-3 tahun
Harga :  65.000,-
Pembelian : 081 808 308 309

-------------------

Anda Tertarik Membuatnya Sendiri ? Ikuti Panduan Umum Ini :



1. Siapkan semua bahan, kayu MDF untuk geometrinya, kayu pasak, bulatan kunci, dan manik rintangan (yang telah dibubut sebelumnya)
2. Rakit pasak rintangannya dengan cara memasang lingkaran, manik rintangan di pasaknya dengan cara dilem, diamkan beberapa lama agar lem kering melekat.
3. Pasang pasak rintangan yang sudah jadi pada dudukannya dengan cara dilem dan seperti biasa diamkan beberapa saat agar lem benar-benar kering dan melekat.
4. Lobangi kotak geometri dengan scrall saw sesuai dengan manik rintangannya setelah dicat sesuai warna yang diinginkan.
5. Beri pelapis akhir warna gloss agar tampak sedikit mengkilat, bisa pilih sesuai selera sebarap dove atau glossnya.  Keringkan dan selesai, mainan sudah siap untuk digunakan

------------------
Lihat yang Lain :
Rak Seragam dan Buku

0 komentar:

Post a Comment